Minggu, 30 November 2008

Selamat Datang di Blog Panitia Rekrutmen UBP Semarang Tahun 2008

2 komentar:

Anonim mengatakan...

gmn hasil tes wawancaranya pak?ibu bozz, q dah nunggu lama bgt....
saben malem shalat truzzzzz
saben hari puaza trus
saben hari nunggu gak pasti
mohon pengertianya....

question about interview test at IP SEMARANG mengatakan...

Assalamualakium......


Yth. panitia rekrutment
UBP SEMARANG


Dengan hormat,

Saya salah satu peserta test
interview UBP SEMARANG,yang telah dilaksanakan bulan januari kemarin.

Saya ingin mengetahui apakah hasil test interview kemarin telah selesai proses/masih dalam proses...?????

Bukan maksud saya tidak sopan,jika telah selesai proses,Apakah saya tercantum dalam peserta yang lulus....?
saya menunggu kepastianya,karena kemarin saya mendapatkan tawaran pekerjaan dari KHS.

Saya mohon tanggapi pertanyaan saya ke alamat email saya...
sumaryono47@yahoo.co.id

Mohon pengertian dan perhatianya,